Pusat Komando Relawan BerAmal Siap Gelar Silaturahmi dan Workshop Dalam Waktu Dekat

PALU, Sararamedia.id - Pusat Komando Relawan BerAmal atau Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri akan menggelar kegiatan silaturahmi dan workshop di salah satu cafe ternama di Kota Palu, Selasa pagi, (10/9/2024) waktu setempat.

Kegaiatan ini bertujuan menyatukan seluruh organ relawan yang selama ini konsisten memenangkan pasangan bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad M. Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA).

Ketua umum (Ketum) pusat komando relawan BerAmal, Farid Podungge akan memimpin langsung kegiatan ini.

Di mana kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri ketua dan sekretaris masing-masing relawan dari berbagai daerah 12 kabupaten dan 1 Kota Palu.

Sebanyak 192 para ketua dan sekretaris organ relawan BerAmal akan hadir menghadiri silarurahmi dan workshop.

Manajer tim pemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, Hidayat Lamakarate akan menjadi pemateri dalam kegiatan silaturahmi dan workshop.

``Kak Hidayat akan menjadi pembicara memberikan semacam pembekalan kepada relawan mengenai kerja-kerja mereka memenangkan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri,`` ungkap Farid Podungge.

Terbaru, katanya, yang akan menjadi pemateri dan pembekalan yakni Andi Mulhanan Tombolotutu (Tony) guna memperkuat militansi para relawan yang hadir.

Para relawan ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, seperti nelayan, petani, emak-emak, milenial dan Gen Z.

``Yang pasti kita merangkul semua elemen yang ada tanpa memilih-memilih latar belakang mereka``. tandas Ketua Garda NasDem Sulteng ini. (***)


Comment As:

Comment (0)