Hannah Asa Indonesia Perkuat Literasi Keuangan dengan Produk Digital di HUT Ke 2
- By REDAKSI --
- Sunday, 22 Dec, 2024
PALU, Sararamedia.id - Hannah Asa Indonesia, perusahaan konsultan keuangan, merayakan ulang tahun keduanya dengan meluncurkan produk digital berupa template keuangan dan online course.
Mardiyah, Founder Hannah Asa Indonesia yang akrab disapa Itje, menyampaikan bahwa digitalisasi dipilih untuk memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.
``Produk digital ini kami harapkan dapat memberikan akses lebih luas terhadap pelatihan keterampilan, pendampingan, dan materi edukatif, sejalan dengan Master Plan Ekonomi Syariah Indonesia (MEKSI) 2025-2029,`` ujar Mardiyah dalam konferensi pers, Sabtu (21/12/2024) malam.
Hannah Asa Indonesia juga mencatat pencapaian luar biasa selama dua tahun terakhir dengan tiga program utama: pelatihan, pendampingan, dan pembinaan. Sejak berdiri pada 2022, perusahaan ini telah memberikan literasi keuangan kepada 5.221 peserta, mayoritas perempuan, serta menjangkau 30 komunitas di Sulawesi Tengah dan Hutan Harapan, Jambi.
``Kami percaya, mendidik satu perempuan sama dengan mendidik satu generasi,`` ungkap Mardiyah.
Melalui kolaborasi dengan komunitas, Hannah Asa Indonesia berkomitmen meningkatkan literasi keuangan dan daya saing ekonomi masyarakat.
``Kami mengajak semua pihak untuk bersama menciptakan perubahan positif bagi Indonesia``. tutupnya. (***)