Sambut Hari Jadi Ke 3 Tahun, Media Radarnasional Berbagi di Panti Asuhan, Kepedulian dan Empati Adalah Kunci Utama

SIGI, Sararamedia.net - Untuk yang kesekian kalinya, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 Media Online Radarnasional, segenap crew redaksi media itu terus melakukan inisiatif mereka guna berbuat kebaikan dimasyarakat. Kegiatan yang dimaksud yakni pemberian bantuan sembako kepada dua panti asuhan yang ada di Kota Palu.

Penyerahan sembako yang dilakukan terhadap dua panti asuhan tersebut, diserahkan langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Radarnasional, Andrew Leonardo Wattimena, di Palu pada Jumat siang, (19/1/2024). 

Hal ini dimaksudkan, sebagai momentum untuk selalu berusaha berbenah dalam menyajikan informasi kepada masyarakat. 

Andrew sapaan akrab Pimred Radarnasional ini menyampaikan, usia ke 3 tahun Media Online Radarnasional ini tepatnya dibulan Februari 2024. 

``Nantinya genap di usia 3 tahun, saya berharap media online Radarnasional semakin dewasa, tetap eksis dimasyarakat serta tetap profesional dan profosional didalam penyajian pemberitaan dan menjadi edukasi bagi khalayak publik pada umumnya,`` ungkap Andrew.

``Alhamdulillah, media kita pada bulan Februari 2024 akan berusia 3 tahun. Namun, ada beberapa kegiatan sosial yang terlebih dahulu kami jalankan pada bulan Januari ini dikarekan pada bulan Februari kedepan, akan banyak kegiatan peliputan pemilu dan menghadapi HPN (Hari Pers Nasional) di Jakarta. Semoga teman-teman maupun yang ada di daerah terus berjuang dengan ikhlas dan sekuat tenaga demi memajukkan media yang kita bangun bersama-sama,`` seru pria berdarah Ambon ini.

Salah satu panti asuhan yang dikunjungi dalam kegiatan sosial ini, yaitu Panti Asuhan Kasih Sayang Anak yang berada di Jalan Cendrawasih No. 3 Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

``Momentum ini tak hanya merayakan pencapaian dalam dunia wartawan, tetapi juga menunjukkan bahwa kepedulian dan empati adalah nilai yang melekat dalam semangat setiap pribadi guna menghadirkan inspirasi untuk lebih peduli terhadap sesama``. akuinya.

Selain pemberian sembako, segenap redaksi Media Online Radarnasional juga menyerahkan uang tunai kepada pengurus panti asuhan. Pemberian berupa uang tunai dimaksudkan guna pembangunan masjid diseputaran lokasi panti asuhan yang saat ini proses pembangunannya sementara berjalan. (***)


Comment As:

Comment (0)